Minahasa

Berpusat di GMIM Imanuel Kinali Kawangkoan, Hapsa PKB Resmi di Buka

SULUTNEWSTV.com, MINAHASA – Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Kawangkoan secara resmi dibuka Bupati Minahasa yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Ir. Janny H. Moniung, Minggu, (18/09/2022).

Diketahui, Kegiatan Hapsa ini dipusatkan di Jemaat GMIM Imanuel Kinali sejak tanggal 18 September hingga  9 Oktober 2022. 

Ketua Panitia Hapsa P/KB GMIM Wilayah Kawangkoan Drs. Sammy A.R. Kaawoan MAP mengatakan, Segala Puji dan syukur senantisa dipanjatkan untuk TUHAN Yang Maha Kuasa, karena atas perkenanannya kita semua boleh dianugerahkan kesehatan, kekuatan dan diberi kesempatan untuk boleh melayani Dia yang adalah Kepala Gereja Yang Agung. 

Tentunya, sebagai P/KB yang tersebar di delapan Jemaat pelayanan Kawangkoan boleh bersyukur karena di tahun 2022 kita boleh melaksanakan kembali Hapsa P/KB Wilayah.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi P/KB Wilayah yang boleh memberikan kepercayaan kepada Jemaat GMIM Imanuel Kinali sebagai Tuan Rumah pelaksana Hapsa P/KB Wilayah di tahun 2022 ini.

“Aku adalah yang awal dan yang akhir!” (Bdk.Wahyu 22:12-13) adalah Tema Kegiatan dan ‘Mempertegas Komitmen, Konsistensi dan Integritas Pria/Kaum Bapa GMIM dalam Membangun Gereja Masa Depan dan Masa Depan Gereja’ merupakan sub tema kegiatan ini, ingin mengajak kepada kita semua untuk memuliakan Tuhan sebagai wujud ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan yang tidak pernah meninggalkan umat-Nya yang dinyatakan lewat talenta dan potensi Pria/Kaum Bapa dan dalam rangka mempertegas komitmen, konsistensi dan Integritas Pria/Kaum Bapa GMIM dalam membangun gereja masa depan dan masa depan gereja,” ungkapnya.

Lanjutnya, Mari ikuti kegiatan ini dengan penuh sukacita iman, karena semua yang kita lakukan hanya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus.

Sammy menambahkan, setelah dibuka kegiatan yang akan dilaksanakan, yakni Gerak Jalan Panji Joshua & Umum (P/KB), Bola Volly, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Baca Mazmur, Cerdas Cermat Alkitab, Bintang Vokalia dan Paduan Suara. 

“Kiranya dengan penyelanggaran kegiatan-kegiatan ini, kita semua akan semakin dipersatukan dalam kasih Kristus,” tutup Sammy, yang merupakan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado itu. (*/gabby)

Categories: Minahasa, Religi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s