Ekonomi & Bisnis

DAW Gelar Gathering 1 Dekade Dengan Media di SulutGoMalut

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Tak terasa, sudah sepuluh (10) tahun atau 1 dekade, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus menjalin kerjasama dengan jurnalis sebagai partner untuk melakukan pemberitaan ke masyarakat terkait DAW dan AHASS serta AHM, lewat medianya masing-masing se Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Perayaan itu pun dikemas dalam bentuk media gathering yang bertempat di NDC Resort, Manado, 10 hingga 11 Desember 2022.

Semakin memberi makna, karena para jurnalis juga dibekali dengan sosialisasi #cariaman oleh instruktur safety riding Honda Yonathan Rotinsulu. Tak hanya sosialisasi #Cari_aman, jurnalis juga diberi pemahaman bagaimana membedakan oli yang asli dan tidak.

Bahkan jurnalis juga diberi kesempatan mengenal produk Honda mulai dari spesifikasi motor serta mengenal lebih dekat fitur-fitur yang tersemat pada sepeda motor milik Honda. Sosialisasi ini disampaikan oleh Product Knowledge Suluh Mamahit dan Pemateri AHM Oil, Derry Rumondor.

Kerjasama jurnalis juga diuji dalam mini games yang diadakan oleh DAW sendiri. Bahkan, para departemen head juga ikut bergabung dalam kelompok yang terbagi dari Kelompok PCX, Kelompok Vario, Kelompok ADV dan lain.

Marketing Division Head PT DAW, Jemmy Febrianto dalam sambutannya memberi apresiasi dan terimakasih, karena dedikasi dari rekan-rekan jurnalis selama 1 dekade ini, sebagai sarana perpanjangan tangan DAW ke masyarakat, membantu penjualan, mendukung brand image dan juga edukasi tentunya.

“Harapannya acara ini benar-benar berkesan untuk awak media sehingga komunikasi akan semakin baik, dan kedepan kerja sama DAW dan media massa di Sulutgomalut akan semakin solid,” katanya.

Dirinya pun optimis, DAW mampu menghadapi tahun 2023 bersama dengan jurnalis, yang oleh para ahli diprediksi akan terjadi resesi ekonomi. Menurut Jemmy, resesi perlu dihadapi dengan berbagai strategi yang sudah dipersiapkan oleh Honda DAW.

“Dengan bantuan media kami optimis akan semakin mudah menjalani tantangan kedepan. Kerja sama ini semoga makin baik dan solid. Terima kasih untuk kontribusinya bagi Honda dan DAW selama tahun 2022. Tahun 2023 kami siap berkolaborasi untuk memperoleh hasil yang lebih baik,” tandasnya.

Sebagai apresiasi ke Media, DAW memberikan penghargaan kategori best release contributor serta kategori pemberitaan untuk media cetak dan online. Acara diakhiri dengan makan malam dan barbeque.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s