Ekonomi & Bisnis

Bandara Samrat Manado Raih Penghargaan Implementasi Sistem Manajemen K3

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Peringati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2024, PT Angkasa Pura I Bandara Samratulangi Manado meraih penghargaan Implementasi Sistem Manajemen K3 di Upacara Apel Bulan K3 Nasional Tahun 2024 Provinsi Sulawesi Utara, Rabu(7/2/2024) di Lapangan PT Pertamina Geothermal Energy Lahendong Tomohon.

Adapun tema bulan K3 tahun 2024 ini yakni Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha. Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dalam apel tersebut.

Diketahui, penghargaan ini berdasarkan penilaian atas upaya berkelanjutan dalam menerapkan Sistem Manajemen K3 yang efektif dan efisien oleh Bandara Samrat Manado.

Implementasi Sistem Manajemen K3 ini tidak hanya memastikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja para karyawan dan pengunjung, tetapi juga menggambarkan komitmen untuk memenuhi standar keselamatan.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini sebagai bukti dari dedikasi kami dalam menjaga lingkungan kerja yang aman dan sehat bagi semua yang berinteraksi dengan Bandar Udara Sam Ratulangi,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Maya Damayanti.

Lanjut kata Damayanti, pencapaian ini merupakan kerja keras seluruh Tim PT Angkasa Pura I untuk menjaga standar K3 yang tinggi dan komitmen untuk terus meningkatkan Sistem Manajemen K3 secara berkelanjutan.

“Bandar Udara Sam Ratulangi terus menunjukkan bahwa Keselamatan dan Kesehatan Kerja adalah prioritas utama dalam semua operasinya, dan dengan penghargaan ini, mereka memperkuat posisi sebagai salah satu bandara terkemuka yang tidak hanya mengutamakan pelayanan, tetapi juga keselamatan bagi semua pihak yang terlibat,” jelasnya.(*/gabby)

Leave a comment