Minahasa

IKUTI TEMU KADER PEREMPUAN SE-SULUT, TP PKK MINAHASA RAIH EMPAT TROPHY

SNTV, Manado – Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa tampil gemilang dalam Temu Kader Perempuan di Perdesaan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2016 yang digelar oleh TP PKK Provinsi Sulut pada Selasa 30/8 di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Manado.

Delegasi TP PKK Kabupaten Minahasa yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum didampingi Wakil Ketua Ny Seeve Korengkeng-Warouw serta segenap anggota pengurus ini berhasil meraih 4 (empat) Trophy dalam kegiatan yang diikuti oleh perutusan delegasi TP PKK Kabupaten dan Kota se-Sulut ini.

Kegiatan yang dibuka pelaksanaannya oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw serta jajaran pejabat Pemprov ini diawali dengan sambutan Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Sementara jenis-jenis lomba yang memperoleh Trophy dan hadiah lainnya yang direbut oleh delegasi TP PKK Minahasa diantaranya : Juara I Lomba Pidato Bahaya Narkoba, Juara II Lomba Busana Kerja, Juara II Lomba Display UP2K dan Juara III Lomba PHBS.

Atas hasil yang diraih ini, Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para ibu-ibu TP PKK yang dipimpinnya ini, dan mengharapkan agar keberhasilan ini akan terus mendorong para ibu-ibu PKK di Minahasa untuk terus berkreasi dan berprestasi

#tian#

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s