Kadis Pendidikan Tangkere Lepas Kontingen FLS2N Minahasa ke Tingkat Provinsi

Minahasa – Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Drs. Arody Tangkere, MAP melepas Kontingen Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP, SD (21/8/2017).

Peserta akan mengikuti lomba menyanyi lagu daerah, membaca puisi, bermain gitar, Pantomim di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 2017 di Manado.

Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Drs. Arody Tangkere, MAP mengatakan peserta yang diutus mengikuti lomba ke tingkat Provinsi adalah mereka yang menjadi juara di tingkat Kabupaten pada pelaksanaan FLS2N yang dilaksanakan Disdik beberapa waktu lalu.

Tangkere menjelaskan bahwa FLS2N adalah pembinaan dan peningkatan kreativitas siswa dibidang seni dan sastra. Terhadap yang akan berlomba, Kadis mengucapkan selamat untuk bertanding mewakili Kabupaten Minahasa ke tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Manado.

Ia berpesan kepada pelajar yang mewakili nama Pemerintah Minahasa agar menjaga kesehatan, Serta menjaga semangat dan mental bertanding agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya ingatkan bagi pelajar yang akan mengikuti FLS2N untuk menjaga kesehatan selama dalam mengikuti lomba dan tunjukan semangat bertanding agar bisa meraih hasil yang maksimal, “pungkas Tangkere. (Red01/Christian)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s