Saran JS diakomodir 100 %, JS Apresiasi Megawati

Ratahan – Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap (JS) mengungkapkan apresiasi kepada Ketua Umum partai Megawati Soekarnoputri yang telah menyetujui seluruh usulan struktur pimpinan inti partai, yang dimasukkan pihaknya dalam Kongres ke-5 PDIP di Denpasar Bali pekan kemarin. Dari DPC Mitra mengkehendaki struktur jajaran pimpinan DPP PDI periode 2019 – 2024 yaitu, Ketua Umum Hj Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jendral Hasto Krystianto dan Bendahara Umum Olly Dondokambey. Usulan itu ternyata diakomodir 100 persen oleh putri Proklamator Bangsa itu.

JS yang juga Bupati Mitra mengatakan, PDIP merupakan partai Nasionalis yang akan terus mengedepankan figur-figur terbaik bangsa sebagai pemimpin. Ini merupakan upaya untuk menjadi bagian dalam kerja politik partai untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Terpilihnya kembali Olly Dondokambey sebagai bendahara umum partai menunjukkan bahwa kinerja dan keras keras beliau selama menjadi pembantu Ketua Umum Megawati dinilai berhasil. Dan telah memberikan kontribusi yang nyata bagi PDIP secara nasional dan bagi PDIP Sulawesi Utara khususnya” ungkap Bupati Mitra 2 periode itu.

Dalam pidato Ketum Megawati pada Sabtu (10/08), sebut JS, para pengurus DPP nantinya bertugas untuk membantu tugas Ketua Umum dalam menjaga nilai-nilai kemajemukan NKRI. Serta untuk terus melakukan kerja politik bagi kepentingan negeri, sampai ke pelosok-pelosok daerah.

“Untuk mewujudkan pesan Ibu Megawati dalam pidato tersebut maka DPC PDIP Minahasa Tenggara, akan melakukan hal-hal terbaik untuk kepentingan masyarakat Minahasa Tenggara. Dan akan kerja bersama untuk memenangkan kader terbaik PDIP dalam Pemilihan Gubernur-Wagub dan Pemilihan Kepala Daerah baik Kabupaten dan Kota tahun 2020 mendatang, di provinsi Sulawesi Utara. Torang akan tetap solid bergerak untuk Indonesia Raya,” pungkas sang Gladiator. (Victory TB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s