Pemerintahan

Gubernur OD Lantik Kepala BKKBN Provinsi Sulut

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melantik Ir D. Tino Tandaju M.Erg Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sulawesi Utara, Kamis(16/1) dalam giat Pengambilan Sumpah/Janji Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sulawesi Utara
Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Sebelumnya, Tandaju pernah menjabat sebagai Kepala Bidang dan pernah menjabat sebagai Plt Kepala BKKBN Provinsi Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur mengapresiasi pihak Bkkbn yang proses pengisian jabatannya sangat cepat. Sehingga, jabatan boleh terisi.
Dimintanya pula, Komunikasi Bkkbn dengan Pemprov Sulut perlu terus diterapkan.

“Sehingga program dan target pelayanan baik dari Bkkbn dan Pemprov Sulut dapat berjalan dan sampai ke masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya pun menekankan Bkkbn perlu untuk meningkatkan sosialisasi kepedesaan terkait stunting dan pencegahan kanker serviks.

“Dari tahun 2017, Perkawinan Muda di Sulut mengalami peningkatan. Untuk itulah, saya berpesan agar perlu banyak mensosialisasikan terkait stunting dan kanker serviks,” tambahnya sembari berharap agar Bkkbn tidak hanya menjaga program kehamilan, sehingga terhindar dari penyakit tersebut dan keluarga bisa menghadirkan generasi yang sehat di provinsi Sulut.

Diketahui, acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Edwin Silangen, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw, para pejabat eselon II Lingkup Pemprov Sulut, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.(gabby)

Categories: Pemerintahan, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s