Minahasa

Wabup Dondokambey dilantik penasehat panitia bulan peduli anak di Kabupaten Minahasa

Minahasa – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey (RD), Minggu (26/1/2020) dilantik sebagai Penasehat Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Kabupaten Minahasa, bertempat di Gereja GMIM Petra Sawangan, Kecamatan Tombulu.

Dalam sambutannya, RD mengucapkan selamat bekerja untuk seluruh panitia yang dilantik. Diapun berharap kerjasama akan bisa terjalin antara panita dan jemaat dalam menyukseskan program bulan peduli anak di Kabupaten Minahasa.

FB_IMG_1580078774026

“ Saya mengucapkan selamat kepada panitia yang baru dilantik dan selamat bekerja, kiranya panitia yang baru dilantik ini dapat saling mendukung dan menopang bersama seluruh jemaat dan masyarakat, bekerja bersama dan saling membantu, membangun koordinasi dan komunikasi yang baik demi terlaksananya kegiatan ini,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak Kabupaten Minahasa, Dian Dondokambey, mengharapkan seluruh pantia yang baru dilantik untuk bekerja semaksimal mungkin.

“Panitia bagian dari pelayanan, untuk itu baiklah kita bekerja untuk melayani Tuhan,” pungkasnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Tim Pemggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Camat Tombulu Soni Saina, Ketua BPMJ GMIM Petra Sawangan Pendeta Mariana Potu Matahelemual, serta Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Michael Octavian Mait.

(Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s