Pemerintahan

Peduli Danau Tondano, Jajaran Disbun Sulut Turun Langsung Angkat Eceng Gondok

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Utara turut menseriusi terkait kebersihan danau Tondano.

Terpantau, Jumat 7 Februari 2020 pagi tadi, dibawa kendali Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulut Refly Ngantung, para jajaran Disbun Provinsi dan Kabupaten Minahasa turun langsung membersihkan Danau Tondano.

Dikatakan Ngantung program peduli Danau Tondano, merupakan program prioritas ODSK lainnya. Dalam hal ini, sinergitas dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Minahasa untuk membantu pelestarian Danau Tondano juga perlu untuk terus dilakukan, yang bertujuan untuk membuat bumi Nyiur Melambai yakni Danau Tondano menjadi semakin hebat.

“Masalah kebersihan Danau Tondano, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Saya berharap lewat fasilitas-fasilitas yang ada dari semua stakeholder, secara bersama-sama dapat membersihkan Danau Tondano,” ujar Refly sembari menambah Kepemimpinan Adalah Teladan karena torang samua ciptaan Tuhan.(***/gabby)

Categories: Pemerintahan, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s