Finalis Putri Indonesia 2020 Perwakilan Sulut Mulai di Karantina, Desiree Mohon Dukungan Warga Sulut

Minahasa – Finalis Putri Indonesi perwakilan Sulut Desiree Magdalena Roring SSos sejak Rabu (19/2) kemarin tengah masuk dalam masa karantina.

Perempuan yang senang berolahraga dan berpakaian nyaman ini bakal mengikuti karantina sekira 15 hari.

Diketahui putri bungsu dari tiga bersaudara ini termasuk perempuan yang sangat peduli dengan orang lain dan dapat dibilang selalu mendahulukan orang lain dibandingkan dirinya.

“Ini merupakan suatu prinsip yang saya pelajari dari keluarga yaitu selalu menjadi berkat bagi banyak orang,” ungkap Esi sapaan akrabnya.

Esi pada 2019 lalu dipercayakan oleh Inspiration Factory Foundation (IFF) menjadi salah satu core team yang bertanggung jawab sebagai Public Relation. Esi yang dibantu oleh beberapa rekannya membuat sebuah projek yang dinamakan Lebih Dari Mimpi, mereka mengajar anak-anak. Mereka mengajarkan mengenai kebersihan, kesehatan dan attitude. Projek ini bertujuan untuk membangun semangat anak-anak tersebut untuk mencapai cita-cita mereka dan tidak membiarkan itu menjadi sebuah mimpi. Dan pada Januari 2020, Esi dipercayakan oleh For Children Foundation untuk menjadi anggota divisi Rise and Action yang bertugas untuk melaksanakan sosialisasi, seminar maupun kampanye, yang berfokus pada
isu anak seperti Bullying, Kekerasan Seksual, dan Kesehatan Mental.

“Saya percaya bahwa ajang Puteri Indonesia merupakan platform yang tepat untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap isu anak, seperti pendidikan dan kesehatan,” sebutnya.

Esi pun dalam ajang ini meminta dukungan doa dan support penuh dari masyarakat Sulawesi Utara serta masyarakat Kabupaten Minahasa yang dicintainya. (ChristianT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s