Minahasa

Oma Hesje Bangga Sambut Para Jenderal di Rumahnya Saat Pelaksanaan TMMD

Minahasa, -Oma Hesje Pai ( 61) dari Keluarga Kaligis-Pai, adalah salah satu Warga Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa, sudah hampir sebulan ini menjadi sorotan Media, dikarenakan Rumah Kediaman Mereka sudah tiga kali dikunjungi Pejabat Tentara Nasional Indonesia ( TNI) berpangkat Bintang dirumah kediamannya.

Pasalnya, Rumah Kediaman Oma Hesje Pai ini dijadikan tempat Transit beberapa Pejabat TNI, baik dari Pusat maupun Daerah serta Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa, yang mana Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-108 digelar di Kampung halamannya oleh Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim) 1302/Minahasa.

Diketahui, Lokasi Pelaksanaan TMMD Ke-108 Ta. 2020 yang tidak jauh dari Rumah Keluarga ini, Oma Hesje Pai mengungkapkan rasa senang dan bahagia kepada Media saat Rumah Kediaman Miliknya dijadikan tempat transit para Pejabat TNI baik dari Mabes ( Mabes) TNI maupun Jajaran Komando Daerah Militer ( Kodam) XIII/Merdeka, Kepala Staf Ahli Kodam XIII/ Merdeka, serta Komando Resort Militer ( Korem) 131/Santiago.

Saat ditemui Awak Media Oma Hesje mengungkapkan,”Kami Keluarga Kaligis-Pai mengucapkan banyak terimakasih dengan adanya Program TMMD ke-108 di Desa Kami ini, dan kami Pihak Keluarga juga tidak jemu-jemu serta selalu membukakan pintu menerima tamu yang ada, jujur Kami sangat berbangga sekali Rumah Kami dikunjungi dari Bapak-Bapak Jenderal TNI serta Bapak Bupati baru-baru ini, “ungkapnya.

Lanjut Oma Hesje, Karena kesempatan ini kapan lagi Kami dapatkan kalau bukan saat seperti ini, semoga hubungan TNI dengan Rakyat kedepannya tetap terjalin selamanya dan selalu dicintai Rakyat, momen ini akan kami jadikan kenagan disepanjang hidup kami, Sekalil lagi kami berterimakasih kepada para Pimpinan TNI yang telah begitu memperhatikan Desa kami, telah membangun Inprastruktur jalan dan memperbaiki jembatan didesa kami, hal ini sangat besar manfaatnya bagi warga masyarakat didesa kami ini, “tutupnya. (CT ).

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s