Advertorial

Bupati Minsel Tetty Paruntu Irup di Peringatan HUT RI ke-75

MINSEL – Acara puncak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Repoblik Indonesia (RI) ke-75, di Kabupaten Minahasa Selatan, ditandai dengan Upacara Bendera, yang bertempat di halaman Kantor Bupati Minsel pada Senin (17/8/2020).

Bupati Minsel Christiany Paruntu saat menjadi Irup dalam upacara peringatan HUT RI ke 75 Pemkab Minsel

Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, akibat dampak pandemi COVID-19, pelakasaan Upacara Bendera sebagai puncak HUT Kemerdekaan RI ini tahun ini tidak melibatkan banyak peserta atau undangan, namun berjalan.

Bupati dan wakil bupati Minsel bersama ketua DPRD dan Forkopimda

Dengan diiringi lagu Indonesia Raya oleh Groub Musik Bambu Clarinet, sang Saka Merah Putih telah berkibar diudara Minahasa Selatan. Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, tampil sebagai Inspektur upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Sedangkan pembaca Teks proklamasi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE. 

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa walaupun perayaan dilakukan secara terbatas, namun semangat Proklamasi terasa begitu besar. “Pandemik Covid-19, tidak menghalangi semangat kita dalam merayakan HUT RI. Semangat Proklamasi terasa besar dan tertanam dalam sanubari ini,” kuncinya.

Pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka

Turut hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW), Forkompimda dan pejabat jajatan Pemkab Minsel.

(Advertorial/Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s