Minahasa Selatan

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene Gencar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Covid-19

Minsel – Felly Estelita Runtuwene,SE yang adalah ketua komisi IX DPR RI dari Partai Nasdem yang Membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan melakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Covid-19. Acara di laksanakan di desa Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat. Jumat (11/09/20)

Wanita cantik dan murah senyum dari Minahasa selatan ini yang akrab di dengan di sapa FER usai sosialisasi, mengatakan maksud dari kegiatan ini adalah untuk lebih menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Kegiatan ini tentunya bermaksud untuk mensosialisasikan pentingnya kesadaran masyarakat akan bahaya virus covid-19. Ini masalah serius yang dihadapi kita semua, jangan anggap enteng dan tidak boleh main-main akan masalah Covid 19,” ungkap Runtuwene.

“Tentunya ini bukan hanya menjadi tugas dari Dinas Kesehatan yang ada di kabupaten, namun dibutuhkan sinergitas dengan propinsi serta yang terpenting keterlibatan masyarakat sendiri dalam bahu-membahu memutus penyebaran virus ini,” tegas Felly yang juga salah satu pembawa materi dalam sosialisasi.

Sebelum sosialisasi dimulai, Agenda yang diselenggarakan oleh Ketua Komisi IX ini, turut bekerjasama dengan Dinkes Minsel untuk melaksanakan Rapid Test bagi setiap masyarakat yang hadir dalam sosialisasi ini.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Minsel Paulman, SE Runtuwene, Michael Sengkey, Lady Langi dan Alex Kumaat. (Noldy Poluakan)

Categories: Minahasa Selatan, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s