Ekonomi & Bisnis

BRI Gelar Pengundian Tahap I, Program ‘Gesek BRI Dapa Mobil’ di IT Center Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Kesempatan awal untuk mendapatkan hadiah 1 unit mobil Honda Brio dari Bank BRI mulai dilakukan. Hari ini, Bank BRI menggelar pengundian tahap I program ‘Gesek BRI Dapa Mobil’ di IT Center Manado, Jumat(13/11).

Disebutkan Pemimpin Cabang BRI Manado Purwanto, hadiah yang diundi hari ini adalah 3 Unit Sepeda Lipat yang diperuntukan untuk 2 pengunjung yang telah bertransaksi di EDC BRI, serta ada 1 unit sepeda lipat untuk tenant di IT Center yang secara aktif menggunakan EDC BRI.

“Sampai dengan pertengahan periode program ini telah mencapai 7.360 transaksi dengan nominal lebih dari 10 milyar,  pengunjung IT Center yang melakukan transaksi di EDC BRI,” sebutnya.

Terpisah, Pemimpin Wilayah BRI Manado Rudy Andimono menyampaikan program ini nantinya bisa menjadi salah satu pendorong peningkatan ekonomi Kota Manado dalam menghadapi pandemi Covid-19 khususnya pelaku bisnis UMKM yang berada di IT Center.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat mengubah kebiasaan masyarakat untuk bertransaksi secara cashless yang sangat penting di masa pandemi,” tambah Rudy.

Diketahui, program ‘Gesek BRI Dapa Mobil’ masih berlangsung sampai dengan tanggal 15 Januari 2021. Pengunjung masih bisa memenangkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit Mobil Honda Brio yang akan di undi pada akhir periode program dan hadiah langsung menarik lainnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s