Ekonomi & Bisnis

Rayakan Natal, Donasi Konsumen Alfamidi Bantu Warga yang Kurang Mampu

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Menjelang akhir tahun, Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) salah satu pengelola donasi konsumen Alfamidi, membantu masyarakat terdampak Covid 19, di Kota Manado.

Donasi konsumen Alfamidi dikhususkan untuk menunjukkan kepedulian Alfamidi dan Lazismu kepada warga kurang mampu yang hendak merayakan Natal. Adapun bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan gula pasir.

“Pandemi Covid-19 memang belum berakhir, dampaknya masih sangat terasa ke semua kalangan masyarakat, apalagi masyarakat yang kurang mampu. Di sinilah kami membantu lewat donasi konsumen Alfamidi,” tutur Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi.

Harapannya kata Arif, bantuan itu bisa meringankan beban warga yang nantinya akan merayakan hari besar keagamaan. Khususnya di Manado yang penuh dengan keberagaman.

“Bantuan bahan pokok ini memang hanya sederhana, tetapi kami memberi dengan tulus. Inilah bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu agar bisa merayakan Natal,” katanya.

Arif mengatakan, semoga hal yang dilakukan Alfamidi dan Lazismu bisa diikuti perusahaan atau lembaga lainnya, dengan tujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Bantuan tersebut kata Arif, bersumber dari dana yang terkumpul berkat donasi pelanggan setia Alfamidi di seluruh Indonesia. Artinya, uang recehan dari kisaran Rp1 hingga Rp499 inilah yang didonasikan pelanggan saat berstransaksi di meja kasir.

“Sekali lagi terima kasih kepada pelanggan setia Alfamidi yang dengan kerelaan hati terus berdonasi demi meringankan beban sesama yang membutuhkan,” paparnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s