Manado

Hari Pertama Kerja, Wawali RS Sidak Tempat Layanan

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dihari pertama kerja, usai menghadiri rapat perdana, Wakil Walikota Manado dr Richard H.M Sualang langsung melakukan inspeksi dadakan (Sidak) dibeberapa tempat di Lingkup Pemerintahan Kota Manado, Selasa(11/5).

Menurutnya, mengetahui kondisi kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkup Pemkot Manado dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, perlu diketahui.

“Apalagi, kita masih harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena walaupun kita dituntut untuk membiasakan diri dengan New Normal, tapi kita jangan lupakan untuk tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sebisa mungkin melindungi diri sendiri, karena mengingat ada keluarga yang menanti di rumah,” ujar Sualang kepada media ini.

Wakil Walikota Manado dr Richard H. M Sualang saat melakukan Sidak di salah satu tempat pelayanan publik, Selasa(11/5). (Istimewa)

Optimalisasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus terus dilakukan kalau bisa dimaksimalkan.

“Harapannya, tidak ada lagi keluhan tentang lambatnya pelayanan atau ketidak disiplinan dalam menjalankan tugas oleh masyarakat,” tandasnya.

Adapun beberapa tempat Wawali melakukan Sidak antara lain Kantor kecamatan, puskesmas, dan kantor kelurahan di kecamatan wanea dan Sario.(gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s