Tomohon

Gelar Sertijab, Camat Supit : Jabatan Adalah Kepercayaan Yang Diberikan Pimpinan

Tomohon – Pemerintah Kecamatan Tomohon Utara menggelar serah terima administrasi dan peralatan atau perlengkapan untuk Kantor Kecamatan Tomohon Utara, Kelurahan Kakaskasen, Kakaskasen Satu, Kakaskasen Dua, Kakaskasen Tiga dan Kelurahan wailan, yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Kakaskasen Dua, Senin (13/09/21).

Dalam sambutannya Camat Tomohon Utara, Freddy K. Supit SE mengatakan, tujuan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji pejabat struktural yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.Yang tentunya kita semua yang hadir di saat ini, pasti sudah mengetahui hal tersebut,

“Jabatan adalah suatu kepercayaan yang diberikan pimpinan. Yang harus dilakukan dengan bekerja adil, disiplin, sopan dan santun melaksanakan tugas,” ucap Camat.

“Kami bukanlah orang yang sangat luar biasa, tapi itu adalah suatu kepercayaan dan tanggung jawab yang baru bagi kami,” lanjutnya.

Mengatasnamakan Pemerintah Kecamatan Tomohon Utara yang baru, Camat Supit juga menyampaikan banyak terima kasih kepada mantan Camat Ir. Martine Mamesah, M.S.I., atas semua kinerja yang ditunjukkan waktu menjabat Camat.

“Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah kelurahan yang lama, atas pekerjaan yang telah dilaksanakan selama menjabat lurah,” ungkap Supit.

Menutup sambutannya Supit mengatakan, dalam pemerintahan tidak dapat berjalan dengan sendirinya, namun sangat diperlukan dukungan dan topangan dari berbagai pihak.

“Kepada lurah-lurah yang bertugas kiranya dapat bekerja sama dalam membantu dan menunjang tugas pemerintahan,” tutupnya. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s