Manado

Duet Irene-Merry Dukung Program Hatinya PKK di Kecamatan Malalayang

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Duet srikandi kota Manado yakni Ketua TP – PKK Kota Manado Ny. Irene G. Angouw–Pinontoan bersama Sekretaris TP – PKK dr Merry Sualang – Mawardi menghadiri kegiatan lomba hatinya PKK antar Kecamatan se-Kota Manado bertempat di kelurahan Winangun Dua, Senin(11/10).

Dalam kesempatan itu, Ketua TP–PKK Kota Manado Ny. Irene G. Angouw–Pinontoan menyampaikan tentang pentingnya memanfaatkan halaman rumah secara optimal dengan tanaman yang dapat menunjang kebutuhan keluarga yang dikenal dengan hatinya PKK.

“Program Hatinya (Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman, red) ini, wajib dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK yang punya halaman luas di depan atau belakang rumah, manfaatkan halaman tersebut untuk bercocok tanam,” kata istri Walikota Andrei Angouw.

Dirinya pun berharap, semoga kegiatan tersebut didukung oleh warga masyarakat.

“Mudah-mudahan masyarakat di kelurahan Winangun Dua selalu memanfaatkan pekarangan rumahnya, dengan menanam berbagai macam tanaman baik itu tanaman obat keluarga (TOGA), Dapur Hidup ataupun tanaman hias ketika dirumah agar tetap bisa produktif,” tutupnya.

Dalam Kegiatan ini juga Ketua TP PKK kota Manado beserta Sekretaris TP PKK Kota Manado didampingi oleh Pokja 3 sebagai team penilai.

Diketahui, hadir juga dalam kegitan ini Camat Malalayang Reyn Heydemans, Ketua TP PKK kecamatan Malalayang Detty Heydemans Emor .Lurah Winangun Bapak Altin Pungus. Ketua TPP PKK Kelurahan Wianagun Lanny Pungus Rumansi para Lurah yang juga ikut hadir dan undangan lainnya.(gabby)

Categories: Manado

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s