Manado

Danrem 131/Santiago Terima Kunjungan silaturahmi  Ketua DPD LVRI Provinsi Sulut

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, M.I.P menerima kunjungan Ketua DPD LVRI Provinsi Sulut Kolonel Ckm (Purn) Dr. Wim J Damopolii MM M.Kes, di Ruang Tamu Danrem 131/Santiago pada hari Kamis(6/1).

Kedatangan Ketua DPD LVRI Prov. Sulut beserta pengurus disambut langsung Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer didampingi Letkol Kav Dani Hermawan dengan penuh suasana kekeluargaan.

“Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Pengurus LVRI Sulawesi Utara ke Makorem,” ujar Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Meyer Putong.

Sementara itu Ketua DPD LVRI Provinsi Sulawesi Utara, Kolonel Ckm (Purn) Dr. Wim J Damopolii menyampaikan maksud dan tujuan kedatanganya di Makorem 131/Santiago.

“Kunjungan kami ke Makorem ini selain untuk silaturahmi, juga sekaligus untuk memelihara dan meningkatkan hubungan komunikasi antara LVRI dan Korem 131/Santiago, ” Ujar Kol (Purn) Dr. Wim Damapolii.

Kedatangan Ketua LVRI tersebut, disambut sangat baik oleh Brigjen TNI Meyer dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, seraya mengajak kepada Ketua LVRI Prov Sulut agar senantiasa organisasi LVRI menjadi suri tauladan bagi generasi muda serta selalu bekerja sama dengan elemen masyarakat untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah Provinsi Sulawesi Utara.

“LVRI adalah bagian dari komponen bangsa yang siap mewariskan semangat dan nilai nilai perjuangan 45 serta mendorong dan pemberi motivasi kepada para generasi muda dan generasi penerus bangsa agar memiliki rasa nasionalisme, patriotisme serta konsistensi dalam mengawal pembangunan negara dan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 45,” lanjut Danrem.

Ia menyampaikan harapan kepada agar silaturahmi ini menjadi pesan kepada prajurit TNI yang masih aktif sebagai generasi penerus bangsa.

“Kami sebagai generasi pelanjut sangat mengharapkan dukungan doa dari bapak – bapak atau para senior yang sudah purna, agar kami tetap sehat dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan negara karena, tugas adalah merupakan suatu amanah dari pimpinan yang harus dipertanggung jawabkan terlebih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Dalam kunjungan ini Ketua LVRI Prov Sulut, didampingi oleh Wakil Ketua LVRI Prov Sulut Letkol Mar (Purn) Alexander Rumi beserta Sekertaris Peltu (Purn) Jhon Tumengkor.

Dalam pertemuan tersebut tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid – 19.(*/gabby)

Categories: Manado

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s