Manado

Wawali RS Terima Kunjungan Studi Banding dari Pemkot Pekanbaru

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (RS) menerima kunjungan dari Pemerintah Kota Pekanbaru dipimpin oleh Wakil Wali Kota H. Ayat Cahyadi S.Si, serta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pekanbaru, Rabu(9/3).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan dari Pemkot Pekanbaru yakni melakukan studi banding dengan percontohan pemerintah Kota Manado.

Dalam pembahasannya, Wawali RS mengatakan saat ini Pemerintah Provinsi Sulut telah melakukan penjaminan seluruh tenaga honorer, bahkan juga untuk para pekerja rentan.

“Tidak hanya itu, kami juga telah memberikan penjaminan kepada para pekerja di bidang Keagamaan, bahkan pada beberapa waktu lalu Sulawesi Utara sempat masuk dalam MURI,” kata Wawali RS didampingi Sekkot Manado Micler Lakat.

Diketahui, dalam rombongan Pemerintah Pekanbaru, hadir pula Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.Muhammad Jamil. M.AG, M.Si, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs.H.Soffaizal.M.Si, Kepala Dinas Ketenagakerjaan H.Abdul Jamal.M.Pd beserta para staf BPJS.(*/gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s