Ekonomi & Bisnis

Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat, PLN Siap Berikan Layanan Prima

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo berpartisipasi dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘KETUPAT SAMRAT 2022’ yang diadakan oleh Polda Sulawesi Utara pada Jumat, 22 April 2022.

Dihadiri langsung oleh General Manager PLN Suluttenggo beserta jajaran dengan melibatkan TNI dan Forkopimda.

Partisipasi PLN dalam Apel Gelar Pasukan Polda tersebut merupakan bentuk komitmen untuk tetap siaga dengan kesiapan yang matang dalam menghadirkan pasokan listrik yang andal sehingga masyarakat dapat dengan nyaman beribadah di bulan Ramadhan serta menyambut Idul Fitri 1443 H.

“Kami selalu siap dalam memastikan pelayanan listrik yang nyaman dan aman, sinergi bersama dengan Polri, TNI serta Forkopimda lainnya diharapkan dapat berjalan dengan baik sehingga seluruh masyarakat lancar ketika hari Raya Idul Fitri tiba,” ujar Basuki.

Siaga PLN dalam memberikan pelayanan terbaiknya menjelang Idul Fitri 1443 H ini salah satu upaya dalam mewujudkan nilai-nilai dasar BUMN ‘AKHLAK’ yaitu pada nilai Amanah.

Melalui nilai ini, seluruh Insan PLN wajib memegang teguh kepercayaan yang diberikan melalui perilaku integritas, terpercaya, bertanggung jawab, komitmen, akuntabilitas, jujur, dan disiplin dalam menghadirkan pasokan listrik yang andal.

“Ini adalah wujud kesiapan PLN Suluttenggo dalam mengemban amanah yaitu menjaga mutu dan keandalan pasokan listrik. Kami terus berupaya menjaga kondisi kelistrikan agar tetap andal sehingga pelanggan dapat menikmatinya dengan nyaman dan aman,” lanjut Basuki.

Selain itu, kondisi kelistrikan di Wilayah Suluttenggo saat ini saat ini dalam kondisi surplus sehingga sangat memungkinkan bagi kami untuk tetap melayani pelanggan kami secara kontinu dengan daya mampu Netto 924.1 MW, beban puncak tertinggi 653.4 MW dan cadangan daya 270.7 MW.

“Didukung dengan dibentuk posko siaga yang terdiri dari 125 posko distribusi , 18 petugas PLN, personil Tenaga Alih Daya serta mitra kerja sebanyak 1.784 orang yang disiagakan di wilayah kerja Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo,” tutup Leo.

Dengan kesiapan jelang Idul Fitri 1443 H ini PLN terus membuktikan diri sebagai penyedia energi listrik dengan kualitas terbaik.

Tak hanya itu, PLN juga terus berinovasi untuk meningkatkan customer experience melalui PLN Mobile. SuperApps dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan banyak promo pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

Promo yang dihadirkan tersebut dapat di akses melalui layanan kelas satu dari PLN, masyarakat dapat meng-unduh aplikasi PLN Mobile gratis dari Play Store dan App Store untuk akses layanan menarik lainnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s