Ekonomi & Bisnis

DAW Kembali Gelar Donor Darah, Terkumpul 18 Kantong Stok Darah

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Kegiatan Donor Darah, terus dilakukan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW). Kali ini, DAW melibatkan pendonor, karyawan, dan konsumen Sepeda Motor Honda.

Donor darah ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh DAW yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Diketahui, giat donor darah ini bekerjasama dengan RSUP Prof. RD Kandou Manado, yang dilaksanakan beberapa pekan lalu, dan terkumpul 18 kantong darah, sebagai stok untuk yang membutuhkan.

HR&GA Dept. Head PT. DAW Iwan Trisula menekankan kegiatan ini selain rutin dilaksanakan, DAW juga mengakomodir para pendonor yang ingin mendonorkan darahnya namun merasa takut untuk ke Rumah Sakit dikarenakan kondisi sekarang ini.

“Kebutuhan akan donor darah sangat diperlukan dan kami berharap bisa membantu sesama dengan mengajak para pendonor, karyawan dan konsumen Sepeda Motor Honda mengambil bagian dalam aksi ini, meskipun doroh darah hari ini hanya mengumpulkan 18 kantong namun harapannya dapat membantu mereka yang membutuhkan. Semoga aksi donor darah berikutnya bisa terkumpul lebih banyak lagi orang -orang yang mau mendonorkan darahnya,” jelasnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s