Minahasa

Pemuda asal Tountimomor Tewas Ditikam Warga Paso, Resmob Minahasa Tangkap Terduga Pelaku

Minahasa – Seorang pemuda asal Desa Tountimomor Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa, Gabrierl Lontaan (20) tewas kena tikaman dari terduga pelaku FK (40) Alias Mods warga Desa Passo, Minggu (12/06) pukul 20.30 wita saat menghadiri acara Baptisan di Desa Tountimomor.

“Dalam acara tersebut, sempat terjadi adu mulut antara Korban dengan adiknya yang bernama Fidel Lontaan kemudian datang lelaki Jofan Suwawa alias Skai bersama Tersangka serta beberapa rekan lain memisahkan keduanya. Kedua kaka beradik ini dipertemukan dan didamaikan di rumah Deifer Sanger,” ungkap Kasat Reskrim Polres Minahasa melalui Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk.

Dilanjutkannya, setelah beberapa saat kemudian Dafier Sanger bersama korban kembali ke lokasi acara yang adalah Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan maksud untuk mempertemukan antara korban dengan Jovan Suawa. Namun setibanya di tempat tersebut tiba- tiba terjadi keributan yang berakhir pada tertikamnya Korban Gabriel Lontaan di bagian kaki kiri.

Sementara Marcela Kaseger saksi yang melihat kejadian penikaman ini langsung berteriak bahwa tersangka Mods yang menikam Gabriel melarikan diri.

Melihat korban yang sudah tertikam, saksi dan beberapa rekan lainya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan untuk mendapatkan perawatan namun tubuh korban tidak bisa tertolong.

“Tersangka di amankan di desa passo oleh unit Resmob tanpa adanya perlawanan, selanjutnya unit resmob langsung menggiring tersangka ke mako Res minahasa guna di proses lebih lanjut . Situasi aman dan terkendali,” kata Wentu.

Saat ini jasad korban sudah berada di rumah duka di desa Tountimomor Jaga dua Kecamatan Kakas Barat tepatnya di rumah Keluarga Lontaan – Panambunan orang tua korban. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s