Minahasa

Deily Watulingas Nahkodai Partai Demokrat Minahasa

MINAHASA – Deily Watulingas, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa periode 2022-2027.

Anggota DPRD Minahasa ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Partai Demokrat ke IV Sulawesi Utara, berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Sabtu (25/6/2022).

Terpilihnya Deily Watulingas, memimpin patai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) karena dinilai pantas dan layak oleh pemegang hak suara dari pengurus-pengurus anak cabang maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Anggota DPRD Minahasa Deily Watulingas usai terpilih, mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh pemegang hak suara karena telah mempercayakan dirinya sebagai pemimpin Partai berlambang Bintang Mercy di Kabupaten Minahasa.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Deily Watulingas bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dr Elly Lasut

“Setelah dipercayakan sebagai pemimpin partai Demokrat Kabupaten Minahasa, pastinya saya akan membesarkan partai di tanah toar lumimuut ini, sekaligus akan menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan perempuan asal Kapataran ini, dirinya akan mempersiapkan kader-kader terbaik Partai Demokrat untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

“Namun, sebelumnya saya akan merangkul seluruh kader untuk bersama-sama membesarkan partai Demokrat Minahasa supaya bisa memenangkan Pileg. Bahkan, dapat mengusung kepala daerah dalam Pilkada 2024 nanti,” kata Deily.

Sebelumnya, ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dr Elly Lasut, pada 28 April 2022 lalu telah melantik 25 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kabupaten Minahasa di Aula Monumen Benteng Moraya. Dan sebagai tuan rumah, kami sudah menjalankan kegiatan pelantikan dengan aman dan lancar.

“Dengan dibentuknya Partai Demokrat di Minahasa lewat pelantikan Ketua-ketua DPAC, sehingga saya yakin bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Sulut maupun di Kabupaten Minahasa,”pungkasnya. (CT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s