Manado

Stafsus Pemkot Manado Gelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Para Staf Khusus Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado menggelar ibadah syukur perayaan Natal Yesus Kristus di Aula Serbag Guna Pemerintah Kota Manado, Kamis(22/12/2022).

Ibadah diawali dengan ucapan selamat datang oleh Ketua Panitia, Pdt. Lori Monigir Laoh. Sementara ibadah di pimpin oleh Pdt Johan Manampiring, S.Th. Dalam khotbahnya, Pdt Johan mengangkat tema ‘Yesus Kristus Sang Mesias, Allah Yang Menjadi Manusia’.

Dalam sambutannya, Wali Kota Manado Andrei Angouw melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Hans Tinangon menyampaikan sebagai staf khusus Wali Kota Manado, bapak/ibu sekalian memiliki segudang pengetahuan dan pengalaman berharga. Baik Soal kerja maupun perihal kehidupan pengetahuan dan pengalaman.

“Hal tersebut menjadi modal utama dalam menghadapi kehidupan dan terlebih lagi dapat mengimplementasikan dalam masyarakat,” ungkapnya.

Terkait dengan ibadah Pranatal, Tinangon menambah bahwa Natal adalah penanda kasih kepedulian Natal umat Kristen mengingat kembali tentang bagaimana mengasihi yang merupakan simbol dari kasih Allah yang terbesar.

“Natal mengajarkan bagaimana kita harus mengasihi berdamai dan berbagi dengan orang lain karenanya melalui ibadah peradaban tahun ini, saya juga mengajak kita sekalian mari senantiasa menjadi teladan akan kasih kepedulian dalam pemikiran sikap dan perbuatan,” katanya.

Lanjut lagi dia mengajak, mari menjadi pembawa damai sejahtera dimanapun berada, Tuhan memberikan kerja dan tanggung jawab supaya melalui kerja, kita berikan kebaikan dan kemajuan yang mengalir dan menjangkau sesama manusia maka baiklah kita bekerja bersungguh-sungguh dan percaya bahwa segala perkara dapat ditanggung dalam Dia yang menjadikan kita.

“Saya juga mengajak seluruh staf khusus Walikota Manado mari bersama kita bersinergi membangun, menata dan memelihara Kota kita. Mulailah dari keluarga dan lingkungan kita masing-masing mulai dari setiap hal yang kecil dan sederhana dalam keseharian hidup dan tetaplah menjadi teladan bagi seluruh masyarakat kota Manado,” tandasnya.

Diketahui, acara ini pula dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Ny Irene Angouw-Pinontoan, sebagian Pejabat Eselon II Pemkot Manado, Para Lurah, Camat dan tamu undangan keluarga staf khusus. Serta ada pengerahan diakonia Natal kepada 3 orang THL.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s