Manado

APM Berbagi Kasih, Beri Bantuan Ke Petugas Kebersihan di Kota Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Aliansi Pers Manado (APM) mewujudkan salah satu program kerjanya di tahun 2022 yaitu melakukan kegiatan Berbagi Kasih Natal. Kali ini, petugas kebersihan di Kota Manado yang menjadi tujuan.

Ketua APM Steven Rondonuwu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen pengurus dalam hal berbagi kasih dengan sesama.

“Ini murni panggilan iman pengurus dengan sesama petugas kebersihan. Semoga bantuan ini bisa membantu dalam mempersiapkan perayaan Natal,” tegasnya.

Staf Khusus Walikota Manado ini menjelaskan alasan APM memilih petugas kebersihan untuk menyalurkan bantuan mereka.

“Para petugas kebersihan ini merupakan salah satu ujung tombak dalam hal menjaga kota Manado. Kenapa menjaga? karena dari tangan merekalah kebersihan kota terjaga, dan ini harus kami apresiasi, meskipun bantuan ini nilainya tidak banyak tapi kami memberi dengan sukacita,” papar Rondonuwu.

Sementara, Wakil Wali kota Manado dr Richard Sualang memberikan apresiasi apa yang dilakukan pengurus APM. Dia menyebut berbagi kasih itu harus terus digalakkan kapan saja dan dimana saja oleh semua warga Manado.

“Yang namanya kasih itu sudah menjadi kewajiban semua warga. Semua agama mengajarkan untuk saling mengasihi,” kata Sualang.

Meski begitu momen jelang hari raya seperti Natal ini kata dia biasanya memang sudah menjadi tradisi untuk melakukan berbagi kasih dengan siapapun.

“Apa yang dilakukan APM selaku pemerintah kota sangat kami apresiasi,” kata Penatua Pria Kaum Bapa GMIM El Manibang Malalayang ini.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s