SNTV – Tim Bola Voli JWS Perjuangan Putri berhasil menjadi juara satu dalam lomba Bola Voli Bupati dan Wakil Bupati Tahuna Cup 2017, yang berlangsung di GOR Manente, Tahuna, Sabtu malam tadi (9/9/2017)

JWS perjuangan putri yang diperkuat sejumlah pemain andalan, diantaranya Pingkan Wenas, Angelia Lontoh, Lissa Surusa,Cicilia Senduk, Chr Pitoy, dan Mercy Toar, berhasil mengalahkan Tim Bhayangkari Tahuna di partai Final dengan skor telak 3-0 (25-8,25-18 dan 25-10).

Pelatih tim Jonathan Takasenserang mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Untuk itu diapun berterima kasih atas perjuangan gigih yang sudah dilakukan, sehingga tim JWS Perjuangan bisa menambah daftar panjang prestasi juara yang telah dicapai selama ini.

” Tidak lupa juga, mewakili tim saya berterima kasih kepada Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), sebagai manager tim yang telah mensuport sepenuhnya keikut-sertaan kami di Tahuna,” ujar pria yang akrab disapa Nathan ini.

Atas kemenangan ini, lanjut Nathan, Tim JWS Perjuangan Putri berhasil memperoleh Piala Bupati Kabupaten Tahuna Jabes Gagana plus uang pembinaan sebeser Rp 15 Juta.

Sayangnya, keberhasilan Tim JWS Perjuangan Putri tidak diikuti Tim JWS Perjuangan Putra yang hanya berhasil menduduki peringkat 4. Meski demikian, JWS Perjuangan Putra berhasil membawah pulang piala plus uang tunai sebesar Rp 5 juta.

(Christian)