Peraih Emas Porwarnas Bandung Rolf Lumintang Nahkodai PTMSI Kota Manado

Manado – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) resmi menunjuk Rolf Lumintang sebagai pelaksana ketua PTMSI Kota Manado.

Ketua PTMSI Sulut, Billy R Kaloh didampingi Sekretaris Robert Polii dan Bendahara Denny W Moningka, membenarkan penunjukan lumimtang ini.

Menurut ketiganya, Rolf Lumintang yang juga adalah humas Pengprov PTMSI Sulut dipilih menjadi pelaksana ketua PTMSI Kota Manado, pasca tuntasnya permasalahan dualisme yang sempat terjadi di tubuh PTMSI pusat.

“SK tertanggal 3 April 2018 yang menunjuk Rolf Lumintang sabagai pelaksana ketua PTMSI Kota Manado,” ujar Kaloh.

Lanjutnya, pasca ditunjuk, Lumintang akan mengkoordinir semua program PTMSI Kota Manado bersama KONI, Dispora, Diknas dan pihak terkait lainnya.

” Seperti PORKOT pada bulan Mei, persiapan POPWIL di Palu, Liga Pelajar di akhir tahun, pembinaan atlit, serta sejumlah kompetisi lokal, termasuk muscablub,” tutupnya.

Diketahui, Rolf Lumintang sendiri adalah salah seorang atlit yang intens dalam dunia olahraga tenis meja. Dia pernah menjuarai tenis meja pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) di Kota Bandung tahun 2016.

” Kepercayaan ini harus dibalas dengan tanggung jawab. Tentu saja soliditas bersama rekan-rekan Pengurus PTMSI Kota Manado akan berdampak positif pada prestasi olahraga ini,” ujar Lumintang.

Dikatakan koordinator Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) ini, dia beserta rekan pengurus lainnya akan mendukung program Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Walikota Vicky Lumentut dan Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo dalam pembinaan atlit.

” Hal ini sejalan juga dengan target Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) agar Sulut bisa berprestasi maximal pada PON mendatang di Papua,” tutupnya. (Red/christian)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s