Minahasa

[VIDEO] Pilkada Berjalan Aman, Kapolres Henzly Moningkey Beri Apresiasi Kepada Masyarakat Minahasa

Tondano – Suksesnya Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi tidak lepas dari kontribusi berbagai pihak, termasuk di Kabupaten Minahasa. Oleh Karena itu Kapolres Minahasa AKBP. Henzly Moningkey, SIK, MSi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kususnya yang ada di wilayah Polres Minahasa berkaitan pelaksanaan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara 9 Desember 2020.

“Puji Tuhan, pelaksanaan Pikada Sulut di Minahasa berjalan sukses, dimana partisipasi masyarakat dari pentauan kami cukut tinggi. Sampai saat ini tidak ada ganguan keamanan. Terimakasih atas dukungan masyarakat berkaitan dengan situasi keamanan dan partisipasinya,” ucap Moningkey kepada Sulutnewstv.com, Jumat (11/12).

Kapolres menambahkan bahwa dari pantauannya langsung bersama anggota kepolisian bahwa pelaksanaan protokol kesehatan benar benar diterapkan. “Kami juga melihat protokol kesehatan pencegahan Covid-19 betul betul dijalankan pada saat pemilihan sehingga kita dapat mencegah terjadinya klaster baru,” ucapnya.

Tuama asli Tondano ini juga tidak lupa berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Minahasa, TNI, penyelengara pemilu KPU serta Bawaslu atas kerjasamanya. “Terima kasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan pilkada bisa sukses. Saat ini kami juga sementara menjalankan pengamanan terhadap rapat pleno di setiap kecamatan. Kita harapkan bisa berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s