Tomohon

Kapolres Tomohon Gelar Pertemuan bersama Pengurus PBVSI kota Tomohon

SULUTNEWSTV.com, Tomohon – Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot mendapat kunjungan dan langsung melakukan pertemuan dengan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon, bertempat di ruangan Kapolres, Polres Tomohon, Senin (22/2/21).

Maksud dilaksanakan pertemuan ini yakni untuk membicarakan rencana penyusunan kembali kepengurusan dan pelaksanaan muscab PBVSI Kota Tomohon.

Pertemuan yang berlangsung selam 30 menit ini juga membicarakan tentang rencana dan waktu pelaksanaan muscab tersebut.

” Sehubungan dengan waktu pelaksanaan muscab, akan dilaksanakan secepatnya, dan waktu pelaksanaannya akan disampaikan kemudian, karena rencananya dalam kegiatan lomba nanti, akan mengundang penggiat bola voli serta pihak – pihak terkait, maka kegiatan ini harus direncanakan dengan baik ” jelas Kapolres.

Hal ini tentunya merupakan sebuah angin segar bagi para pencinta olah raga bola voli di Kota Tomohon.

Untuk itu Kapolres berharap, dengan terbentuknya susunan komposisi kepengurusan PBVSI yang baru, kedepannya dapat menyelenggarakan kegiatan – kegiatan lomba dengan rutin.

” Saya berharap, dengan terbentuknya pengurus PBVSI yang baru, kita dapat menyelenggarakan kopetisi olah raga voli ini secara rutin.
Dengan bayaknya pertandingan yang digiatkan, tentunya akan menghasilkan atlit – atlit yang berprestasi asal Kota Tomohon, baik di tingkat nasional bahkan internasional “, ucap Kapolres.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Aiptu Suratno Bastian Turambi SPd. S.Or yang merupakan Ketua umum III PBVSI Kota Tomohon, dan Francis S. Kumayas, S. Kom selaku Wakil Sekretaris PBVSI Tomohon.
Dan untuk tingkat Provinsi, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra selaku Ketua umum PBVSI Sulawesi Utara (CT/Novita)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s