Bitung

Wawali Honandar Ingatkan Jajaran untuk Fokus untuk Pelaporan dalam Pemeriksaan BPK

Bitung – Wakil wali Kota Bitung, Hengky Honandar memimpin apel kerja dalam jajarannya di Pemkot Bitung, Senin (4/4/2022) di lapangan Kantor Wali Kota yang diikuti oleh seluruh Kepala Perangkat daerah, Camat dan ASN di wilayah Pemerintahan Kota Bitung.

Pada apel kerja itu, Wawali menyorot dua hal penting, yaitu pelaksanaan ibadah Puasa untuk ASN dan THL Muslim, juga terkait pemeriksaan yang sementara berlangsung oleh BPK RI, untuk menjadi perhatian utama seluruh perangkat daerah.

Untuk ibadah Puasa Tahun ini, Hengky juga mengingatkan kepada setiap Kepala Perangkat Daerah ASN dan THL untuk melakukan penyesuaian waktu kinerja bagi yang menjalankan ibadah Puasa dengan mentaati ketentuan yang berlaku.

“Atas nama Pemerintah Kota Bitung, kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi saudara-saudara beragama Muslim,” ucap Hengky.

Hengky meminta juga untuk seluruh perangkat daerah untuk secepatnya memasukan laporan sebelum tanggal 15 april 2022. Masih terkait pemeriksaan BPK
disampaikan pula, untuk tidak ada alasan terlambat bagi perangkat daerah masukkan laporan, karena sudah di ingatkan jauh-jauh hari, agar mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan sebelum pemeriksaan BPK RI.

“kita harus disiplin dan fokus dalam menjalankan tugas. Ingat, landasan kerja kita melayani dengan cinta dan mari kita wujudkan itu,” tegasnya. (Tya)

Categories: Bitung

Tagged as: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s