Bazar Ramadhan, Warga banjiri Polres Minsel

Amurang – Polres Minahasa Selatan menggelar ‘Bazar Ramadhan’ atau pasar murah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara Ke – 72. Pelaksanan Bazar murah ini dipusatkan di depan kantor Mapolres Minahasa Selatan, Sabtu pagi (02/06/2018).

Kegiatan diawali dengan doa oleh Wakapolsek Tumpaan, Ipda Tonny Dotulong, selanjutnya dilakukan pembukaan Bazar oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

IMG-20180602-WA0029

Terpantau media ini ribuan masyarakat Minahasa Selatan membanjiri lokasi pelaksanaan Bazar murah di Mapolres Minsel ini.

Kapolres Minsel AKBP.FX. Winardi Prabowo SIK, menyampaikan bahwa jajarannya menyelenggarakan kegiatan bazar ini sebagai bentuk kepedulian bagi umat muslim yang sementara melaksanakan ibadah puasa serta akan merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H.

”Dalam rangka hut bhayangkara ke – 72, kita mengadakan Bazar Ramadhan atau pasar murah, kita disini dalam pelaksanaan nya tidak mencari untung,ini kita laksanakan adalah bentuk perhatian dari Polres Minahasa Selatan kepada masyarakat Minsel dan Mitra, jika antusias masyarakat baik dalam Bazar ini berikut kami akan melaksanakan yang lebih meriah lagi,” ungkap Winardi.

Bazar Ramadhan menyajikan bahan lokal dari Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara seperti Merica, Beras dan sayur-sayuran.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Kabag Ops Kompol. Melky J.Lapian, Seluruh Polsek jajaran para pejabat utama lingkungan Polres Minsel,  Bhayangkari, serta ribuan masyarakat Minahasa Selatan. ( Noldy Poluakan)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s