Manado

Tumbangkan Jabar, Tim Futsal Sulut Siap Adu Gocek Dengan KemenP3A

MANADO – Tim futsal Provinsi Sulawesi Utara terus menunjukkan performa terbaiknya dalam laga Pornas Korpri. Setelah menang telak atas tim futsal Kejagung dengan skor 9-1. Kali ini, Allen Mandey dan tim futsal korpri Sulut kembali menumbangkan Jawa Barat (Jabar) dengan skor 3-1. Dengan begitu, tim futsal korpri Sulut, dipastikan lolos ke putaran dua.

Diketahui, ketiga gol yang berhasil membawa tim Futsal Sulut ini berlaga diputaran kedua, dicetak oleh Allen Mandey, Marsel Palit, Roland Effendi.

“Kita sangat bersyukur atas penyertaan Tuhan atas kemenangan bagi tim Sulut yang mengalahkan tim Jabar dengan skor 3–1. Ya dengan kemenangan ini, dipastikan tim Sulut lolos putaran kedua. Untuk itu, mohon doa dan dukungan pada pertandingan selanjutnya agar tim futsal korpri Sulut dapat terus meraih kemenangan,” kata Manejer Tim Futsal Korpri Sulut Clay Dondokambey kepada SulutNewsTV.com.

Clay juga mengatakan, dengan performa tim saat ini yang sangat baik dan solid, kemenangan bisa diraih. Dirinya optimis, tim futsal korpri Sulut bakal terus melenggang sampai ke babak final.

“Bukan hanya satu atau dua orang saja yang menonjol. Semua bermain dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan solidnya tim. Kita juga sangat optimis, dengan situasi tim saat ini, kita dapat melaju sampai ke babak final,” ujarnya.

Tim futsal korpri Sulut menurut Clay, bakal berhadapan dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) pada putaran kedua.

“Kita bakal menghadapi KemenPPPA hari ini pada putaran kedua. Ya kekuatan penuh tentu akan kita kerahkan. Dengan pola bermain dan kekompakan saat ini, kita sangat opty untuk memetik kemenangan. Yang pasti, dukungan masyarakat Sulut sangat besar pada tim futsal korpri,” kuncinya.(gabby)

Categories: Manado, Nasional, Olahraga, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s