Maknai Natal, Bukopin Gelar ‘Christmas Brings Integrity’

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Bank Bukopin Cabang Manado, menggelar ibadah perayaan natal keluarga besar Bank Bukopin di hotel Aryaduta Manado, Sabtu(14/12).

Dengan konsep yang bernuansa haru biru ini, Bank Bukopin mengangkat tema ‘Christmas Brings Integrity’ di tahun 2019 ini.

Manager Operasi bank Bukopin Manado Radhytia Bima P mengungkapkan rasa syukur karena bisa beribadah Natal bersama dengan keluarga besar bank Bukopin.

Sebagai non kristen, Bima berpesan para karyawan untuk bisa memiliki integritas. “Seperti halnya tema yang diangkat. Saya ingin menyambungnya ‘to united integrity’. Kita harus bisa menyatu untuk meningkatkan kinerja kita, bahkan tidak hanya meningkatkan kinerja melainkan meningkatkan keimanan kita,” kata Bima.

Lanjutnya, integriti itu luas. “Tergantung dari kita, bagaimana bisa membawa diri kita ke arah menuju kesatuan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PraNatal Bank Bukopin Manado Steven Liao menambahkan tentunya sangat bersyukur karena ibadah perayaan Natal tahun ini boleh berjalan dengan baik.

“Terimakasih saya kepada semua panitia serta karyawan Bank Bukopin, yang sudah memberi diri untuk benar-benar fokus agar kegiatan ini berjalan dengan baik,” ungkap Steven kepada Sulutnewstv.com.

Dirinya pun berharap, ibadah ini dapat mendorong seluruh karyawan Bank Bukopin untuk meningkatkan iman mereka.

“Sesuai tema yang diangkat. Dan pesan Manager juga. Kita harus bisa berintegritas. Bukan hanya dikehidupan kita sehari-hari, dalam pekerjaan atau dimanapun kita, tetapi juga berintegritas didalam Tuhan,” pesannya.

Diketahui, dalam perayaan Natal ini, Bank Bukopin juga mengundang para Karyawan dan juga sopir yang sudah berhenti bekerja.

“Tujuannya adalah untuk menjamin silahturahmi dengan mereka. Menjaga agar kedekatan tetap terjalin meski sudah tidak di Bank Bukopin lagi,” tambahnya.

Adapun, para sopir dan office boy juga diberikan bingkisan natal oleh pihak managemen. Ibadah juga dipimpin oleh Khadim Pdt Djefry Saisap, MTH.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s