Ekonomi & Bisnis

BNI Manado Siagakan 5.000 Agen Laku Pandai Hadapi Libur Nataru

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Menghadapi Libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilahah Manado menyiagakan 5.000 agen 46 yang tersebar di wilayah kerja di 4 Provinsi yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara dan Sulawesi Tengah. Nantinya, para agen yang akan siap memberikan pelayanan transaksi bagi nasabah bank BNI.

Pemimpin Wilayah BNI Manado Dandy Perwandi Sjamsudin melalui Head of Networking Services Ferry Sinaga menyampaikan pihaknya siap dalam menghadapi liburan Natal 2019 serta menyambut Tahun Baru 2020.

Dimana, BNI tetap menyediakan layanan perbankan dengan mengoperasikan hingga 141 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia pada hari – hari libur sepanjang periode liburan panjang Natal 2019 dan perayaan Tahun Baru 2020.

“Khusus untuk Wilayah Manado, terdapat 5 outlet weekend banking, yakni BNI digital Branch Banking Café Mantos 3 Manado, BNI Mantos 1 Manado, BNI Calaca Manado, BNI Paris Mall Kotamobagu dan BNI Imam Bonjol Palu,” kata Sinaga, saat giat Press Conference dengan sahabat media, Senin(16/12) di Kantor Cabang BNI Manado ruang Milenial lantai 2.

Sementara, untuk tanggal 21 dan 28 Desember 2019, 3 outlet operasional terbatas yang difungsikan yakni BNI Manado dan BNI Palu pada tanggal 24.

“Tanggal 25 Desember 2019 juga kita buka di BNI Mantos 1,”tambahnya.

Meskipun tanggal merah, kata Sinaga, BNI tetap melakukan operasional.

“Karena kami menyiapkan outlet khusus dan ATM yang selalu siap beroperasi. Selain itu nasabah bisa menggunakan layanan mobile banking dengan smartphone,” katanya.

Dirinya pun mengimbau kepada semua nasabah BNI agar memanfaatkan para agen 46 yang juga sudah siapa siaga, memberikan layanan saat libur Nataru.

“Iya, karena para agen 46 juga sudah siap untuk mendukung berbagai transaksi nasabah di seluruh wilayah Indonesia utamanya di Manado,” katanya.

Diketahui, tahun ini BNI telah menyiapkan uang kartal sebanyak Rp 2,1 triliun khusus untuk kas dan ATM.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s