Usung Konsep Terpadu, Dealer ke Dua Wuling Kumala Resmi Beroperasi di Kota Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wuling Motors kembali mempertegas komitmennya untuk terus memperluas pelayanan penjualan dan purna jual melalui Soft Opening dealer Wuling Kumala Manado di Malalayang dalam rangka menghadirkan pelayanan yang optimal bagi pelanggan di area Manado dan sekitarnya. Dealer Wuling yang dioperasikan oleh PT. Kumala Cemerlang Abadi telah mengaplikasikan konsep terpadu 35 (Sales, Service dan Sparepart).

Dalam peresmian ini, ada banyak hadiah dan promo special yang diberikan Wuling Kumala khusus pelanggan di kota Manado hingga desember 2019. Yakni, hanya dengan uang muka 3 juta sudah bisa membawa pulang mobil, gratis 3 kali angsuran, Free 1353 Service & Sparepart s.d 5 tahun, Berhadiah 9 Unit Mobil, serta banyak hadiah menarik lainnya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan dibukanya dealer kedua Wuling Kumala Manado yang berlokasi di Malalayang ini, maka khusus di Manado sudah terdapat 2 dealer termasuk dealer Wuling yang berada di Ringroad juga.

Selain itu, layanan Wuling Kumala sudah mencakup kabupaten di luar kota Manado, melalui cabang di Minahasa Utara dan Tomohon.
Perihal layanan purna jualnya, dealer Wuling Kumala Manado didukung oleh fasilitas servis yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling.

Dealer Wuling Kumala Manado beroperasi mulai dari hari Senin a Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-14.00 WITA.

So, untuk anda pelanggan setia Wuling bisa langsung datang ke dealer yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Kompleks RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan Malalayang.

Selaras dengan semangat ‘Drive For A Better, Wuling Kumala berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik.

“Melalui peresmian dealer kedua di kota Manado ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam hal memiliki produk Wuling dan melakukan perawatan, terutama yang berdomisili di area Manado dan sekitarnya. Kami akan terus memperluasjaringan dealer agar lebih dekat dan lebih banyak menjangkau Pelanggan. Wuling Kumala ingin membangun kepuasan pelanggan melalui jaringan penjualan dan puma jual,” harap Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta.

Diketahui, peresmian juga dihadiri oleh Direktur Sales & Marketing PT Kumala Cemerlang Abadi Stanislaus Sutandy yang juga merupakan mitra dealer Wuling di Bali, Sulawesi dan Maluku, Sales Manager PT. Kumala Cemerlang Abadi Isyana Ayu, Sales Manager Wuling Kumala Manado Malalayang Mevander Mark Muntu, Perwakilan Wuling Club Indonesia (WLCI), Kapolsek Malalayang Franky Manus, Jajaran Manajemen dan rekan kerja, serta seluruh tamu undangan yang hadir.(gabby)

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s