Bolmong Raya

Smansa Kota Kotamobagu Peroleh Bantuan RKB dan LAB IPA, Kepsek: Terima Kasih Gubernur Olly Dondokambey

Sulutnewtv.com, Kota Kotamobagu – SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu merupakan salah satu sekolah Favorit. Sekolah ini menyimpan segudang prestasi, selain di dukung dengan fasilitas yang memadai juga memiliki tenaga tenaga guru yang handal.

Kepala sekolah SMA negeri Kota Kotamobagu Masyuri Podomi SPD. MM ketika bersua dengan media ini menyampaikan limpah syukur kepada pemerintah Provinsi Sulut yang dalam hal ini Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE serta Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Sulut yang telah memberikan bantuan sarana dan prasara pembangunan ruang kelas belajar dan laboratorium IPA di sekolah ini.

“Dengan adanya bantuan ini sekolah SMAN Negeri 1 Kota kotamobagu memiliki fasilitas yang dapat menunjang proses pembelajaran bagi siswa. Untuk itu patut kita syukuri atas bantuan yang di berikan oleh pemprov sulut,” ucap Podomi.

Lanjutnya, bantuan yang di berikan oleh pemprov sulut untuk ruang kelas belajar bersumber dari dana DAK senilai 93 juta dan untuk laboratorium IPA 254 juta sampai pada pengadaan mobiler dimana saat ini pekerjaan sudah hampir selesai tinggal pekerjaan finising.

Untuk itu dia harapkan bagi siswa siswi yang ada di sekolah ini dapat menjaga dan merawat fasilitas yang sudah di berikan oleh pemerintah demi menunjang pembelajaran sehari hari.

“Impian sekolah SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu selama ini akhirnya dapat terkabul, sehingga fasilitas dan bangunan di sekolah ini sudah memenuhi standar sebagaimana sekolah sekolah yang ada di Sulawesi Utara,” tutup Masyuri. (Red/Arman).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s