Bolmong Raya

Lambat Diperbaiki, Jembatan Mopugad Tumokang Terancam Putus

SULUTNEWSTV.com, Bolaang Mongondow – Warga desa Mopugad dan desa Tumokang Kecamatan Dumoga utara Kabupaten Bolaang Mongondow resah dengan keberadaan dua jembatan penghubung yang ada di Mopugad.

Berdasarkan Pantauan Media ini, Minggu (14/02) kondisi dua jembatan tersebut sangat memprihatikan, hal ini jika di biarkan dapat mengancam keselamatan pengguna jalan.

Menurut warga, kedua jembatan tersebut rusak akibat di terpah banjir badang pada waktu lalu, jika hal ini tak cepat di perbaiki semakin lama semakin parah dan dapat mengancam bagi keselamatan pengguna jalan. Jangan nanti ada korban jiwa baru di perhatinkan,” ucap warga yang namanya tak mau di sebut.

Hal ini sudah di sampaikan ke Pemerintah daerah kabupaten Bolaang Mongondow, lewat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), namun sampai dengan saat ini belum ada perbaikan.


“Kami selaku warga desa Mopugad dan Tumokang sangat berharap, agar sekiranya Pemerintah daerah kabupaten Bolaang Mongondow untuk segera turun tangan, menggingat kondisi kedua jembatan tersebut semakin hari semakin memprihatinkan,” tuturnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh kedua kepala desa yang ada di Mopugad ketika di temui, berharap dapat di perhatikan, ini demi keselamatan pengguna jalan. (Red/Arman)

Categories: Bolmong Raya

Tagged as:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s