Minahasa Tenggara

Kerjasama HBL Foundation, Nasdem Mitra Hadirkan Satu Unit Ambulance Bagi Masyarakat

Mitra, SULUTNEWSTV.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Minahasa Tenggara (Mitra) terus menunjukan komitmen dalam melayani masyarakat.

Melalui program ‘Nasdem Mitra Sayang Kamu’ dan ‘Nasdem Mitra Peduli, satu unit mobil Ambulance dihadirkan guna membantu masyarakat Mitra.

Ketua DPD Partai Nasdem Mitra, Stanly Tjanggulung mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai komitmen pengabdian Nasdem terhadap masyarakat bekerjasama dengan Hillary Brigita Lasut (HBL) Foundation,

“Puji Tuhan atas dukungan dari para kader serta kerjasama dengan HBL Foundation, Partai Nasdem Mitra sudah bisa menghadirkan satu unit mobil ambulance,” kata Tjanggulung di Ratahan belum lama ini.

Ia mengatakan, kehadiran fasilitas ambulance ini tak lepas dari respon cepat para kader di lapangan dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Para kader kami minta untuk mencari tahu kebutuhan masyarakat dan sejauh ini ambulance merupakan salah satu yang dibutuhkan. Untuk itu kami dari pengurus DPD Partai Nasdem Mitra sangat mengapresiasi inisiatif dari para kader,” ucapnya.

Dia berharap bantuan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Mitra.

“Apalagi di masa pandemi saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan sentuhan. Jadi semoga mobil ambulance ini bisa meringankan masyarakat yang mengalami sakit atau duka, karena ambulance ini sifatnya gratis dan diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Mitra,” ungkapnya.

Pengusaha sukses ini juga menjelaskan, pihaknya tak menutup kemungkinan akan menambah mobil ambulance.

“Akan kami evaluasi, kalau permintaan dan kebutuhan banyak, kami akan tambah. Rencanya akan ditambah 2 unit,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Mitra, Sammy Tongkutow mengapresiasi aksi kemanusian yang dilakukan Stanly Tjanggulung dan Hilary Brigita Lasut.

“Apresiasi kami untuk Kaka Stanly Tjanggulung dan Kaka Hillary Brigita Lasut yang lewat HBL Foundation sudah banyak membantu warga Mitra dan konsisten memperjuankan aspirasi masyarakat,” katanya.

Ia juga menambahkan, untuk akses mobil ambulance ini masyarakat bisa menghubungi kontak pengurus.

“Kalau ada yang membutuhkan langsung hubungi 082187972567 dan 085298931325,” tandasnya. (Baim)

Categories: Minahasa Tenggara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s