Ekonomi & Bisnis

Hari Pelanggan Nasional, DAW Gelar Webinar Satu Hati Kita Peduli

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun 2021, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar webinar dengan tema #Bersama Honda ‘Satu Hati Kita Peduli, Satu Hati Saling Jaga’, Jumat (3/9) kemarin.

Webinar ini diikuti oleh sekitar 166 peserta yang merupakan pelanggan setia Sepeda Motor Honda dan juga dealer dari area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Kegiatan webinar ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Honda kepada konsumen setianya ditengah kondisi pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung dibeberapa Kabupaten/ Kota.

Webinar dibuka dengan informasi mengenai pentingnya saling jaga saat pandemi yang disampaikan oleh narasumber dr. Levy Christian Suoth, SpPD.

Para peserta sangat antusias dengan materi yang diberikan hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang ingin bertanya serta meminta saran dan tips baik pemilihan jenis vaksin maupun tindakan jika terpapar virus corona.

Materi selanjutnya adalah pentingnya penggunaan masker dan helm serta perlengkapan berkendara lainnya saat kita berkendara yang dibawakan oleh instruktur Safety Riding Honda, Ronald Manueke.

Para peserta diberikan edukasi tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan aman serta mengetahui potensi kecelakaan juga apa saja faktor – faktor yang menjadi penyebab kecelakaan sehingga dapat dihindari ketika berkendara dijalan raya.

Para peserta juga diberikan informasi mengenai bagaimana cara memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat dilakukan dari rumah tanpa harus mengunjungi dealer Honda. Saat ini Honda sedang menggelar Virtual Exhibition yang dapat diakses melalui link http://www.toranghonda-expo.com.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya. Materi ini dibawakan oleh Erwin Momuat, Sales Head PT. DAW.

Tidak hanya itu, konsumen pun dapat melakukan servis motor yang aman dengan menggunakan layanan servis kunjung dirumah atau kantor, dimana layanan ini diberikan untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda dan jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya.

Darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai.

Konsumen dapat mengaksesnya melalui telp Contact Center Honda di 0812-4488-0123, juga dapat mendownload aplikasi Daya Auto melalui Play Store atau App Store untuk memudahkan konsumen dalam melakukan servis dan pergantian part dengan layanan booking service melalui aplikasi Daya Auto.

Dimana konsumen dapat mengatur sendiri jadwal servis sesuai dengan waktu yang diinginkan. Materi ini dibawakan oleh Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept. Head PT. DAW.

“Aktivitas Hari Pelanggan kali ini kami kemas dalam bentuk webinar yang disesuaikan dengan kondisi saat ini dimana meskipun belum bisa bertatap muka langsung dengan para pelanggan setia Honda namun kami berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan bagi mereka dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda serta mendapatkan layanan servis juga memberikan informasi kesehatan agar kita semua saling jaga dan peduli dengan Kesehatan disaat pandemi,” tandasnya.(gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s