Manado

Wawali RS Tinjau Lokasi Kebakaran di Kampung Kakas, Serta Berikan Bantuan

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Merasa prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Kakas, Kelurahan Wenang, Manado, Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (RS) menyempatkan diri, meninjau langsung lokasi kejadian tersebut.

Selasa(21/12) Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado ini, terpantau didampingi Kadis Sosial Drs. Sammy Kaawoan, Kaban BPBD Manado Peter Eman saat dilokasi.

“Saya mewakili Wali kota Andrei Angouw serta Pemerintah Manado, mengungkapkan rasa sepenanggungan buat warga kota Manado yang mengalami musibah kebakaran. Kami turut prihatin atas peristiwa yang terjadi. Dan dari pemerintah Kota Manado, hendak memberikan bantuan, yang sekiranya bantuan yang diberikan Pemerintah dapat meringankan para warga yang terkena musibah,” jelas Wawali RS.

Selanjutnya, Pemerintah menyerahkan bantuan kebutuhan pokok untuk menunjang keperluan harian warga yang terkena musibah.

Diketahui, musibah kebakaran ini menghanguskan 4 rumah milik warga, 11 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggalnya tapi tidak ada korban jiwa.(*/gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s