Minahasa Utara

Meriahkan Natal di Tengah Pandemi Covid-19, Alfamidi Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Midi Utara Indonesia, Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamidi mengajak yayasan pengelola donasi konsumen membantu warga kurang mampu merayakan Natal di tengah pandemi Covid-19.

Program ini adalah inisiatif perseroan menggelar aksi kemanusiaan membantu warga yang merayakan hari besar keagamaan.

Kegiatan tersebut diikuti dua pengelola donasi konsumen Alfamidi yakni Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan Islamic Development Fund Majelis Ulama Indonesia (IDF-MUI).

“Kalau pada kemarin bantuan donasi konsumen Alfamidi diberi ke warga yang menjalankan ibadah puasa. Nah kali ini untuk bantu warga terdampak pandemi yang merayakan Natal, apalagi di Provinsi Sulut,” ujar Regional Manager Corporate Communication Alfamidi, Arif L. Nursandi.

Andi sapaan akrabnya mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perseroan dan yayasan pada warga kurang mampu di Provinsi Sulawesi Utara. Selain itu hal ini juga mengangkat nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kebersamaan.

Adapun bantuan yang diberikan seperti minyak goreng, gula pasir, mie instan, minuman ringan, dan kebutuhan pokok lainnya. Total bantuan sekira 300 paket yang tersebar di Kota Manado, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara dan Kabupaten Minahasa Utara.

Andi menuturkan, bantuan tersebut berasal dari donasi konsumen, yang ditawarkan pada pelanggan dari sisa uang kembalian. Nilainya ganjil antara Rp1 sampai Rp499.

“Jadi kalau masih ada orang yang tanya ke mana donasi konsumen itu, inilah jawabannya. Donasi konsumen dialokasikan kepada warga kurang mampu di berbagai daerah. Salah satunya di Sulawesi Utara,” ucapnya.(*/gabby)

Categories: Minahasa Utara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s