Manado

Terkait Rolling, AA : Torang Harus Tempatkan Orang Yang Tepat di Tempat Yang Tepat

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah komando Wali Kota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang (RS) kembali akan melakukan penyegaran atau rolling diawal tahun 2022 ini.

Hal itu disampaikan Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) saat Konferensi Pers, Rabu(5/1/2022) didampingi Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (RS), Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Heri Saptono, Kadiskominfo Erwin Kontu, Kepala Bidang Lydia Kaawoan dan Stafsus Bidang Media Steven Rondonuwu, yang juga merupakan Ketua Aliansi Pers Manado (APM) di Gedung Serbaguna Pemkot Manado.

“Tentu akan ada penyegaran di awal tahun ini. Karena itu sudah dipikirkan,” tutur Wali Kota AA.

Dia bilang, menempatkan orang harus sesuai dengan potensi yang dimilikinya. Sehingga perlu ada orang yang tepat, untuk tempat yang tepat.

“Dan itu juga perlu ada pengkajian. Dan torang harus berusaha tempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat,” tegasnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut itu, orang yang berpotensi dibidangnya, mesti pada tempatnya.

“Karena, orang yang berpotensi pun bila di tempatkan di tempat yang tidak tepat nanti tidak bisa berkembang,” tandasnya.(*/gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s