Minahasa

Dibuka Mendagri, Bupati ROR Ikuti Rakernas APKASI XIV di Bogor

Minahasa – Bupati Minahasa. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, yang juga selaku Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Dewan Pengurus APKASI Mengikuti Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Asosiasi Pemeritah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang mengusung tema “Dengan semangat kolaborasi Kita Sukseskan KTT G20 Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Yang Kuat dan Berkelanjutan” yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor, Sabtu (18/6/2022).

Dikatakan Bupati Rakernas ke XIV APKASI ini berlangsung hingga Minggu (20/6/2022), akan membicarakan banyak hal terkait dengan program-program kerja APKASI kedepan, dan juga membahas berbagai hal terkait persoalan yang dihadapi bangsa ini.

”Rakernas kali ini, memiliki makna yang sangat penting bagi organisasi dan membicarakan isu-isu nasional yang sangat strategis bahkan peran Indonesia dalam KKT G20,” terang Bupati.

Selaku Ketua bidang sosial dan penanggulangan bencana, maka akan banyak hal yang bisa dibicarakan terkait persoalan bencana yang menderah banyak daerah-daerah di Indonesia. Dan juga persoalan perekonomian yang mulai tumbuh dan membaik akibat hantaman Covid 19.

” Kita tentu berharap akan banyak solusi dan kebijakan yang bakal diputuskan dalam Rakernas ini demi menjawab persoalan bangsa dan keikutsertaan Indonesia dalam kancah politik dunia terutama G20,” pungkas Bupati. (CT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s