Manado

Letkol Inf Jubert Nixon Purnama Resmi Jabat Komandan Kodim 1302 Minahasa

Manado – Komadan Korem 131 Santiago Brigadir Jendral Suleman Agusto memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 1302 Minahasa dari pejabat lama Letkol Czi, Moh, Andhy Kusuma S.Sos, MM kepada pejabat baru Letkol Inf Jubert Nixon Purnama S,Th bertempat di aula Korem 131 Santiago Manado, 29/12/16.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat jabatan serta penyerahan tongkat Komando, dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Komandan Korem 131/Santiago Brigadir Jendral Suleman Agusto dalam sambutannya menyampaikan bahwa dilingkungan TNI pergantian jabatan adalah merupakan hal yang biasa, “baru saja kita saksikan serah terima jabatan komandan Kodim 1302/min, dari pejabat lama Letnan Kolonel Czi, Moh, Andhy Kusuma S.Sos, MM, kepada pejabat baru Letnan Kolonel Inf Jubert Nixon Purnama S,Th, ungkapnya.

Lanjut Danrem, serah terima jabatan ini adalah merupakan pembinaan personil, jadi tidak ada jabatan yang bisa bertahan lama, untuk itu saya selaku Danrem menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Czi, Moh, Andhy Kusuma S.Sos, MM yang telah melaksnakan tugas sebagai Dandim 1302/Minahasa degan baik, saya menilai kepemimpinan saudara bagus,” katanya.

Danrem yang berbintang satu ini menambahkan, kepada Dandim baru Letkol Inf Jubert Nixon Purnama S.Th, saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 1302/min, tugas ini tidaklah ringan, namun saya yakin dan percaya anda dapat melaksanakan tugas dengan baik, tutupnya.

Turut hadir pada pelaksanakan serah terima ini antara lain, Kepala Staf Korem 131/Stg, para Kasi Korem 131/Stg, Para Dandim dan para Komandan satuan di jajaran korem 131/Stg, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131/Stg.

(Christian)

Categories: Manado, Minahasa

Leave a comment