Rayakan Natal di Tawaang, Bupati CEP Berbagi Kasih Dengan Lansia dan Keluarga Kurang Mampu

Amurang – Ribuan masyarakat membanjiri ibadah pra Natal yang di laksanakan di desa Tawaang kecamatan Tenga kabupaten Minahasa Selatan, Kamis 13/12/18.

“Jangan biasakan merayakan  Natal dengan baju baru, pesta pora, kemabukan dan kemewahan melainkan sifat kesederhanaan dan saling berbagi kasih dan hidup sehat juga umur panjang serta keselamatan itulah karunia terindah yang patut kita syukuri,” ujar Bupati Christiany  Paruntu.

Sementara Pendeta Gilbert Lumeindong yang menjadi Khadim menyampaikan bahwa Natal adalah merupakan simbol peringatan  kelahiran Tuhan Yesus Kristus ke dalam dunia ini. “DIA rela datang ke dunia menjadi manusia dalam wujud Yesus Kristus untuk mendamaikan manusia yang berdosa dengan Allah, lewat kematian dan kebangkitan Yesus Kristus manusia yang tadinya berdosa  menjadi terselamatkan karena Tuhan Yesus,” ungkapnya.

Ikut hadir juga masyarakat dari kecamatan Sinonsayang dan pada kegiatan acara pra natal ini Bupati Tety sapaan akrab membagikan diakonia natal kepada para lansia dan keluarga kurang mampu.

(Noldy Poluakan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s