Minahasa

Sekot Tomohon Ringkuangan Tegaskan Soal Aset Serta Piutang Pajak Segera Tuntas

SULUTNEWSTV.com, Tomohon – pejabat Seretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP.MSi., mengikuti rapat dalam rangka pembahasan permasalahan aset dengan pihak ke 3, aset pemekaran, double Catat, dan penagihan piutang pajak.

Hal tersebut di bahas dalam rapat yang dilakukan secara virtual, bertempat di Command Center Pemerintah Kota Tomohon, Selasa (2/3/21).

Ringkuangan optimis, Wali kota dan Wakil Wali Kota dapat menyelesaikan segala permasalahan yang di bahas dalam rapat tersebut.

Dikatakannya, pemerintah akan terus bersinergi, memberikan dukungan penuh dalam berbagai program yang ada terlebih kaitan dengan segala upaya – upaya dalam menangani berbagai permasalahan -permasalahan yang ada kaitannya dengan upaya-upaya dalam menangani berbagai permasalahan seperti aset dengan pihak ke 3, aset pemekaran, double catat serta penagihan piutang pajak, sehingga kedepannya tidak ada permasalahan – permasalahan.

” Hal ini dilakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama “, kata Ringkuangan.

Ikut hadir dalam kegiatan, Inspektur Kota Jeane Bolang SH MH, Kaban Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus Mogi Kadis Perkim Hengkie Supit SIP bersama unsur terkait lainnya. (Novita/Chat)

Categories: Minahasa

Tagged as: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s