Minahasa

Ketum KONI Glady Kandouw Berikan Bantuan Uang Saku kepada Atlet Minahasa yang Berlaga di PON Papua

Minahasa – Ketua Umum KONI Minahasa Glady Kandouw, SE (GK) memberikan uang saku kepada 16 atlet, 6 pelatih dan 1 wasit asal Minahasa yang tergabung dalam 6 cabang olahraga Pencak Silat, Bulutangkis, Sepak bola, Muangthai, Bola voli dan Kick boxing yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua.

Uang saku yang diberikan oleh GK kepada Atlet, Pelatih dan wasit ini diserahkan oleh Sekretaris Umum Vecky Pangkerego, MPd didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Sonny Tangkere, SPd, Kamis (30/9/2021) di Gedung KONI Sulawesi Utara, siang tadi.

Menurut GK, pemberian uang saku tersebut merupakan bukti KONI mendukung penuh upaya para pahlawan olahraga tersebut untuk mengharumkan nama daerah dalam berbagai cabang olahraga yang mereka ikuti.

“Semoga apa yang telah diberikan tersebut menjadi penyemangat, dan bisa sebagai bekal untuk para atlet dan pelatih serta wasit yang berangkat mewakili Sulawesi Utara ke PON 2021 di Papua,” kata GK kepada Media ini.

Selain Ketum KONI, GK yang juga sebagai Ketua DPRD Minahasa, mengingatkan para atlet untuk bertanding secara adil, jujur dan selalu menjaga nama baik daerah selama di Papua.

“Cari kawan sebanyak mungkin, di sana pastinya terkumpul para atlet dari berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya.

GK mengharapkan para atlet dapat meraih medali di PON Papua nanti. “Mereka itu adalah para atlet yang terpilih di Minahasa, tentunya harus optimistis untuk menang,” pungkasnya. (CT).

Categories: Minahasa

Tagged as: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s