Dibawah Kepemimpinan SAS,  PMI Kota Tomohon Terus Bawa Misi Kemanusiaan

Tomohon – Berlatang belakang kemanusiaan, Palang Merah Indonesia Kota Tomohon dibawah Kepemimpinan Syerly Adelyn Sompotan terus berbuat untuk mayarakat Kota Tomohon.

“Buat seluruh pengurus PMI dan Unit Transfusi Darah (UTD) teruslah melayani masyarakat dengan tulus, tetap pada misi PMI adalah “Kemanusiaan” pinta Wakil Walikota Tomohon

Sompotan menyampaikan, sejak di bukanya RSUD anugerah Tomohon, atas kebijakannya sebagai ketua PMI kota Tomohon untuk menggratiskan darah bagi pasien RSUD anugerah yang membutuhkan darah. Karna ada dana hibah dari pemkot Tomohon. “Tapi ketika tahun ini tidak dianggarkan, itu tidak akan pernah merubah keputusan saya,kami tetap memberikan darah gratis bagi pasien RSUD anugerah Tomohon. Biaya yang akan di perlukan,akan saya tanggulangi sendiri,” ucapnya.

“Darah saya saja saya sumbangkan buat masyarkat kota Tomohon apalagi hanya dana, Ini semua demi masyarakat Tomohon. Misi PMI adalah Kemanusiaan, apapun yang terjadi kami tetap komitmen pada Misi PMI,” tambahnya

Tidak lupa Wawali cantik ini mengucapkan trimakasih yang tak terhingga buat kaban keuangan,Ketua TAPD,ketua banggar yang lama dan Pemkot Tomohon yang selama 2 tahun berturut-turut 2018-2019 sudah memberikan dana hibah buat PMI kota Tomohon.

“Terima kasih kepada semua yang mendukung misi kemanusiaan PMI di Kota Tomohon. Tuhan Yesus pasti memberkati kita semua. Pakatuan Wo Pakalawiren,” tutup SAS.

(Christian)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s