Kabinet Gedung Putih Pemprov Sulut di Rombak, Ini Daftar Nama-Nama

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw kembali merombak kabinet di Lingkup Pemprov Sulut, Selasa(7/1).

Berikut daftar nama-nama serta jabatan pejabat Eselon II, III dan IV serta Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB yang berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara :

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw meminta seluruh pejabat dan kepala sekolah yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh integritas.

“Selamat bertugas kepada yang baru dilantik, dikukuhkan dan dipromosikan. Jabatan itu amanah dan mesti disyukuri. Jawab dengan integritas, loyalitas, dedikasi dan pengorbanan,” pesan Kandouw.

Dirinya juga meminta seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk meningkatkan produktivitas kerja.

“Tidak ada gigi satu, gigi dua atau gigi tiga. Harus langsung gigi lima,” tandasnya.

Sementara kepada para kepala sekolah yang dilantik, dirinya menuturkan komitmen Gubernur Olly Dondokambey untuk memajukan sektor pendidikan di Sulut dengan mengalokasikan anggaran pendidikan yang memadai.

“Pemprov Sulut tetap mengalokasikan 20 persen APBD untuk pendidikan. Untuk itu, pesan Gubernur Sulut soal terbukanya kesempatan bagi seluruh generasi muda Sulut yang berminat mengikuti seleksi sekolah kedinasan bagi masyarakat Sulut, di antaranya IPDN, Akmil, Akpol dan sekolah kedinasan lainnya, harus kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat,” tutupnya.(gabby)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s